6 December 2019

Pukul Fans, Neymar Dihukum 3 Pertandingan

Konfrontasi - Superstar Paris St. Germain Neymar menerima konsekuensi akibat perbuatannya memukul seorang fans tim lawan. Neymar diskors tiga pertandingan.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mendapatkan hukuman berupa larangan bertanding di dua laga yang ditangguhkan. Demikian diwartakan Reuters

Hukuman skorsing Neymar baru akan berlaku pada Senin (13/5/2019). Itu artinya, pemain andalan timnas Brasil itu masih bisa bermain di laga melawan Angers SCO dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (11/5) sebelum memulai sanksinya dengan absen menghadapi Dijon (19/5), dan Reims (25/5).

Neymar juga dipastikan absen ketika PSG melakoni laga Trophee des Champions (Piala Super Prancis) melawan Rennes pada Agustus. 

Insiden pemukulan itu terjadi usai PSG dikalahkan Rennes di final Piala Prancis lewat adu penalti. Saat prosesi penerimaan medali, kubu Les Parisiens lebih dahulu menaiki podium yang direkam seorang fans dengan ponsel-nya. 

Ketika Neymar melewati kerumunan fans, tiba-tiba dia berhenti dan menunjukkan ketidaksukaannya. Eks penggawa Barcelona itu lantas melayangkan tinjunya kepada si suporter.

PSG juga tidak luput dari sanksi. PSG dijatuhi denda sebesar 35 ribu euro (Rp 564,6 juta) setelah suporternya terbukti menggunakan laser dan menghidupkan kembang api selama pertandingan itu. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...