19 August 2019

Pujian Franz Beckenbauer pada Messi : Dia pemain hebat, dia seperti "Tuhan"

KONFRONTASI-Legenda Bayern Muenchen asal Jerman, Franz Beckenbauer, melabeli bintang Barcelona, Lionel Messi, terkait penampilan impresifnya pada 2015. Messi dianggap dia tak ubahnya "Tuhan".

Setelah penampilannya menurun pada 2014, Messi tampil apik bersama El Barca pada musim ini. Tak bisa dimungkiri Messi berperan besar membawa Barca memburu treble winners.

Barca untuk sementara menjadi pemimpin klasemen sementara Primera Division dengan unggul dua poin atas pesaing terdekatnya, Real Madrid. Barca kemudian lolos ke semifinal Liga Champions dengan melawan Bayern Muenchen. Barca juga mencapai final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

"Dia adalah pemain hebat. Dia seperti Tuhan. Harapan Barcelona bergantung kepada Messi," puji Backenbauer.

Backenbauer juga berbicara soal undian semifinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern dan Barcelona. Menurutnya, pelatih Josep Guardiola bakal menjadi kunci kesuksesan Bayern lolos ke semifinal mengingat pelatih asal Spanyol tersebut

Ini akan menjadi kali pertama Guardiola kembali ke Camp Nou, namun sebagai lawan. Sebelumnya, Guardiola pernah berkarier sebagai pemain dan pelatih Barcelona.

"Guardiola mengenal dalam dan luar dari Barcelona. Dia tahu hal sekecil apa pun yang menempatkan Bayern berada di trek yang benar," tuturnya.(KCM)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...