31 March 2020

Puji Perlawanan AC Milan, Allegri: Sayangnya Buffon Luar Biasa Halangi Jalan Mereka

Konfrontasi - Juventus berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas AC Milan di San Siro, dalam laga pekan ke-32 Serie A, Ahad (10/4). Kemenangan itu diraih melalui dua gol yang diciptakan oleh Mario Mandzukic dan Paul Pogba. 

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri memuji kinerja Milan saat melawan tim asuhannya. Sebab ia menilai Milan memberikan perlawan yang membuat timnya kesulitan.

Menurut Allegri, memang tidak mudah menang di San Siro. "Saya harus memuji Milan untuk menunjukkan permainan dengan cara yang terbaik, dan sayangnya Buffon yang luar biasa menghalangi jalan mereka," kata Allegri kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia, Ahad (10/4/2016).

Allegri juga memberikan kredit tersendiri bagi para pemainnya. Eks pelatih Milan memuji pemain Juventus yang berani melangkah maju dan tetap menjaga bola. Hal yang penting menurutnya, Bianconeri tidak mengendurkan pergerakan ke depan saat bermain. 

Usai pertandingan, Allegri mengaku berbicara dengan CEO Milan Adriano Galliani dan pelatih Sinisa Mihajlovic. Dalam perbincangan itu, ia mengaku memuji Galliani dan mengatakan Rossoneri memiliki kemungkinan seperti Juve untuk memenangkan Coppa Italia dan lolos ke Liga Europa.

Allegri mengatakan dia memiliki masa tiga setengah tahun yang indah di Milan. Dan, hingga saat ini, ia mempertahankan hubungan yang sangat baik dengan kedua orang tersebut. 

"Ini tidak mudah ketika Anda harus membangun skuat baru, tapi saya pikir Milan memiliki kesempatan untuk segera berjuang demi posisi tiga besar lagi," lanjutnya. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...