14 November 2019

PSG Pilih Lepas Neymar ke Real Madrid

Konfrontasi - Masa depan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Setelah cukup lama dikaitkan dengan Barcelona, kini sosok Neymar tengah dihubungkan dengan Real Madrid. Kabarnya, pihak PSG lebih rela melepas pemain bintangnya tersebut ke Madrid ketimbang menyerahkannya kembali ke Barcelona.

Sosok Neymar memang terus dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas 2019 ini. Sang pemain kabarnya sangat ingin kembali merumput di Camp Nou dan bekerja sama dengan Lionel Messi serta Luis Suarez. Sayangnya, keinginan tersebut tak kunjung tercapai karena terganjal biaya besar yang diminta PSG.

Sebagaimana diwartakan Marca, Minggu (11/8/2019), pihak PSG kabarnya baru akan melepas Neymar jika ada klub yang berani membayar 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun. Harga yang dibanderol sepadan dengan dana yang dikeluarkan PSG kala meminang Neymar dari Barcelona pada 2017.

Kini, Madrid pun disebut memiliki peluang cukup besar untuk bisa mendatangkan Neymar. Sebab, klub berjuluk Los Blancos –julukan Madrid– itu memiliki penawaran yang menarik untuk klub. Neymar sendiri siap ditawari kontrak fantastis, yakni kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 40 juta euro atau sekira Rp635 miliar per musim.

Hal ini dilakukan karena Madrid sangat membutuhkan peran Neymar di tim. Sosok Neymar dinilai bisa membantu klub bangkit pada musim depan. Ketertarikan mulai muncul seiring gagalnya Madrid meminang bintang Manchester United, Paul Pogba.

Tak hanya itu, demi mendatangkan Neymar, Madrid pun bersedia melepas beberapa pemainnya. Mereka siap menyodorkan Gareth Bale hingga Keylor Navas.

PSG sendiri juga kini memiliki ketertarikan khusus dengan salah satu pemain Madrid, yakni Casemiro. Kondisi ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh klub asuhan Zinedine Zidane untuk merealisasikan harapannya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...