16 September 2019

PSG Ingin Boyong Mourinho

KONFRONTASI-Paris Saint-Germain (PSG) berminat memboyong Jose Mourinho untuk menjabat sebagai manajer anyar klub papan atas Liga Prancis (Ligue 1) itu. Manajer asal Portugal itu bersiap menggantikan Laurent Blanc.

Menurut sebuah laporan yang ditulis oleh laman Sky Sports, Mourinho bakal membesut PSG pada musim panas ini. Presiden PSG  Nasser Al-Khelaifi banyak disebut terus mengawal pendekatan kepada manajer yang berjuluk The Special One itu.

Kantor pusat Sky Sports menyebut bahwa pilihan kepada Mourinho menunggu sampai akhir musim kompetisi. Pemantauan akan dilakukan secara intensif mengenai perkembangan yang terjadi di Manchester United.

Mourinho dikenal sebagai kawan karib Al-Khelaifi, yang asal Qatar memiliki mayoritas saham PSG.

Telah dua kali, Al-Khelaifi mendekati manajer berusia 53 tahun itu. Manajer asal Portugal itu kerapkali membubungkan asa untuk meraih gelar Liga Champions.

Pekan lalu, Al-Khelaifi tidak bisa menutup kekecewaannya setelah PSG dikalahkan Manchester City. Ia bahkan menuding bahwa Blanc telah melakukan dan menerapkan taktik yang cenderung sebagai perjudian  dengan menurunkan tiga pemain bertahan di leg kedua. Akhirnya mereka kalah 1-0 yang berakibat tersingkir dengan kalah agregat 2-3.[mr/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...