28 February 2020

Presiden Real Madrid Beri Dukungan Pada Ancelotti dan Pemain

Konfrontasi - Presiden Real Madrid Florentino Perez secara mengejutkan mengadakan konferensi pers pada Kamis (12/3) untuk mengekspresikan dukungannya terhadap Carlo Ancelotti dan para pemainnya, sekaligus dengan tegas menepis laporan yang mengatakan bahwa pelatih Italia itu terancam pemecatan.

Juara dunia dan Eropa itu menelan kekalahan pada dua pertandingan terakhirnya dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan, mereka juga kehilangan posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol yang direbut rival abadinya Barcelona pada akhir pekan silam setelah kalah 0-1 di markas Athletic Bilbao.

Mereka meneruskannya dengan kekalahan 3-4 dari tamunya Schalke 04 di Liga Champions pada Selasa, meski tetap melaju ke perempat final berkat kemenangan agregat 5-4, dan mereka dicemooh oleh para penggemar yang marah di Bernabeu.

Barca menjamu Real untuk pertandingan 'Clasico' Liga Spanyol pada 22 Maret dan harian olahraga Spanyol Marca melaporkan pada Kamis bahwa kekalahan memalukan di Nou Camp akan memicu Perez untuk memecat Ancelotti, yang kontraknya baru akan habis pada akhir musim depan.

"Menggunakan fakta bahwa kami tidak berada dalam penampilan terbaik saat ini untuk melaporkan informasi yang tidak benar merupakan hal yang tidak dapat diterima," kata Perez kepada para pewarta.

"Saya ingin menegaskan bahwa klub memiliki kepercayaan penuh terhadap pelatih dan para pemain kami," tambahnya.

"Dan saya ingin katakan, berlawanan dengan laporan yang dipublikasi hari ini, bahwa apapun yang terjadi dalam beberapa hari dan beberapa pekan mendatang, Carlo Ancelotti akan tetap menjadi pelatih Real Madrid." "Kami memiliki pelatih terbaik dan pemain-pemain terbaik yang dapat dimiliki Real Madrid." "Sebagai presiden Real Madrid, saya memohon kepada para penggemar kami untuk mendukung pelatih dan para pemain kami, dan meminta mereka merasa bangga untuk semua yang telah mereka berikan kepada kami dan untuk semua yang akan terus diberikan kepada kami." Perez juga mengekspresikan dukungan terhadap pemain sayap Real asal Wales Gareth Bale dan kiper Iker Casillas, yang sedang mengalami penurunan performa dan menjadi target kemarahan para penggemar.

"Gareth Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," kata Peres, yang memecahkan rekor transfer ketika ia mendatangkan Bale dari Tottenham dengan nilai transfer sekitar 100 juta euro pada 2013, kepada para pewarta.

"Klub-klub terbesar berjuang dan terus berjuang untuk mengamankan jasa-jasanya." "Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa kami semestinya tidak melupakan apa yang ia mampu capai pada tahun pertamanya di Real Madrid." Real akan menjamu Levante di Liga Spanyol pada Minggu sebelum melawat ke Barcelona untuk 'Clasico' sepekan kemudian.(rol/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...