18 January 2020

Presiden Madrid Tagih Klaus Buy Back, Alvaro Morata: Juve Adalah Tim Saya

Konfrontasi - Alavaro Morata kembali mengomentari ketertarikan Real Madrid untuk membawanya pulang kembali ke Santiago Bernabeu. Morata menegaskan tak terpikirkan akan hal tersebut, dan masih ingin terus bermain dengan Juventus.

Pada awal musim 2014, Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar dengan kontrak selama 2 musim. Ternyata, performa striker berusia 22 tahun itu berkembang pesat bersama I Bianconeri.

Tercatat, sudah 15 gol yang berhasil dia berikan untuk Juventus di berbagai ajang. Gol terakhirnya adalah ke gawang Manchester City dan membuat Si Nyonya Tua menang 2-1 dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

Sesuai klausul yang ada, Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta. Presiden El Real, Florentino Perez, juga menyatakan klubnya berpeluang kembali memakai jasa Morata. 

Akan tetapi, Morata mengaku enggan memikirkan ide Perez tersebut. Pemain timnas Spanyol ini merasa dalam kondisi yang cukup baik berada di skud asuhan Massimiliano Allegri.

"Saya tidak memikirkannya. Juve adalah tim saya, dan saya baik-baik saja di sini. Saya tidak bisa memikirkan diri saya ada di tim lain," kata Morata, seperti dikutip Football Italia.

Pemain yang pernah masuk tim muda Atletico Madrid dan Getafe ini juga membicarakan peluang Juventus meraih scudetto ke-5 secara beruntun. Menurutnya, hal tersebut cukup sulit, namun akan menyenangkan bila bisa meraihnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...