22 September 2019

Presiden Barcelona 'Ikhlaskan' Kepergian Messi Musim Depan

Konfrontasi - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, klubnya membebaskan pilihan kepada Lionel Messi. Ini bila Messi ingin meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2019/2020 nanti.

Kontrak Messi dengan Los Azulgrana berakhir sampai Juni 2021 mendatang. "Messi memiliki kontrak yang ditandatangani sampai 2021. Tapi dia bisa meninggalkan Barcelona sebelum musim 2020/2021," kata Bartomeu dikutip dari Marca, Minggu (8/9/2019).

Tapi manajemen klub, menurut Bartomeu, akan melakukan segala upaya untuk membuat bintang timnas Argentina itu tak meninggalkan Barcelona.

Barca masih membutuhkan servis Messi yang kemampuannya masih pada level terbaik di dunia. Walau Messi sudah berusia 32 tahun, kehebatannnya menggocek bola dan berlari masih hebat.

Bartomeu yakin Messi tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Ia melihat pemain peraih Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) lima kali itu punya kesetiaan yang tinggi kepada Barcelona. Ia menyebut Messi tidak akan memperkuat klub lain selain Barcelona.

Dengan segenap prestasi yang dicetak untuk Barcelona, Bartomeu menyatakan, pihak klub akan memperlakukan Messi dengan cara yang berbeda. Klub tidak akan melakukan intervensi terhadap apapun keputusan Messi.

Perlakuan yang sama juga diberikan Barca kepada para legenda yang sudah meninggalkan Camp Nou, seperti Xavi Hernandez, Carles Puyol, dan Andres Iniesta.

"Leo Messi pemain yang setia. Dia tak akan pergi ke klub lain," tegas Bartomeu. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...