13 November 2019

Presiden Atletico Madrid Sebut Sergio Aguero 'Bodoh'

KONFRONTASI - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo berkata kepada "El Partidazo de COPE" bahwa Sergio Aguero "bodoh" telah meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Manchester City karena cara perginya yang tidak lazim.

Aguero mencetak 102 gol dari 233 pertandingan bersama Atletico yang dia perkuat sejak dikontrak senilai 22 juta euro dari Independiente sejak masih remaja. Dia kemudian pindah ke City pada 2011 dengan banderol 45 juta euro.

Atletico menginginkan City membayar paling sedikit 60 juta euro untuk mendapatkan Aguero, tetapi terseok-seok sampai dua bulan sebelum berhembus kabar Augero berusaha memaksa pindah dengan mengancam akan pindah ke musuh bebuyutan Atletico, Real Madrid.

"(Aguero) menjadi satu-satunya pemain yang meninggalkan Atleti di bawah kabut, karena dia bodoh," kata Cerezo. "Dia tiba (di Atletico) sebagai pahlawan, dan dia pergi melalui pintu belakang."

Cerezo kemudian mengklarifikasi pernyataan bahwa Aguero bodoh, dengan berkata, "Yang saya maksudkan adalah cara keluar pemain yang bodoh, bukan Aguero yang bodoh."

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya mendoakan dia beruntung di Manchester City," sambung Cerezo dalam laman ESPN.[ian/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...