8 December 2019

Presiden Atletico Madrid Kecewa Berat dengan Kepindahan Griezmann ke Barca

Konfrontasi - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, kecewa dengan sikap Antoine Griezmann dalam meninggalkan klub pada musim panas 2019 ini. Sebab, pemain berpaspor Prancis itu disebut tak memberi tahu apa pun kepada Cerezo soal rencana tersebut.

Griezmann memang memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dengan Atletico yang telah berlangsung lima tahun. Perpisahannya dengan Atletico diumumkan lewat sebuah video yang di-posting di akun media sosialnya pada pertengahan Mei 2019.

Setelah sempat diterpa berbagai rumor, pemain berusia 28 tahun akhirnya memilih Barcelona sebagai pelabuhan selanjutnya. Kedatangan Griezmann ke klub asuhan Ernesto Valverde itu resmi diumumkan pada Jumat 12 Juli 2019 malam WIB.

Antoine Griezmann resmi merapat ke Barcelona

Barcelona menebusnya dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Di klub barunya, Griezmann mendapat kontrak selama lima tahun. Dengan begitu, ia dipastikan bakal mengenakan seragam Barcelona hingga 30 Juni 2024.

Kepergian Griezmann ke Barcelona ini ternyata menyisakan kekecewaan mendalam di dalam diri Cerezo. Ia kecewa karena pemain bintangnya tersebut tak membicarakan apa pun kepadanya soal rencana meninggalkan Atletico. Hal itu bahkan dilakukan sampai Griezmann resmi dinyatakan menjadi milik Barcelona.

"Saya kecewa dengan sikap Griezmann. Dia ingin pergi, tetapi tidak memberi tahu kami sampai menit terakhir,” ujar Cerezo, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (13/7/2019). (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...