23 January 2019

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs UE Cornella

Konfrontasi - Pada lanjutan pertandingan Copa Del Rey, yang akan mempertemukan kesebelasan Real Madrid Vs UE Cornella yang berlangsung di Stadium Santiago Bernabeu nanti pukul 02.00 WIB. Diyakini bakal berjalan seru dan menarik.
Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 1 kali dan dari pertemuan tersebut, tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti berhasil meraih kemenangan besar atas UE Cornella dengan skor 1-4.

Pelatih Carlo Ancelotti akan memainkan para cadangan dalam starting XI di laga ini, tentu tanpa Cristiano Ronaldo.

Real Madrid yang turun di Piala Dunia Antar Klub akhir bulan ini, harus menggelar laga Copa del Rey mereka lebih awal. Bukan masalah besar bagi Los Blancos dengan Cornella yang cuma tim Segunda Division B. Laga di Santiago Bernabeu ini akan menjadi kesempatan bagi para bintang Madrid beristirahat.

Disampaikan oleh Carlo Ancelotti dalam konferesi pers Senin (1/12) ini, “Pepe, Ramos, Marcelo, Ronaldo dan Benzema akan mendapatkan waktu rehat. Kroos masuk dalam daftar. Medran (pemain muda) akan tampil bersama Khedira dan Illarra.”

Dengan skuad yang penuh pemain cadangan sekalipun, Real Madrid masih bisa mengejar kemenangan ke-17 mereka secara beruntun. Sejak tumbang dari Los Blancos Oktober lalu, Cornella menjalani hari-hari buruk. Lima laga terakhir berlalu tanpa kemenangan. Akhir pekan lalu mereka dibantai oleh Atletico Baleares dengan skor telak 6-2.

Laga ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi Jese Rodriguez. Pemain sayap Real Madrid ini dinyatakan Carlo Ancelotti siap tampil. Namun Don Carlo hanya mengizinkan Jese turun selama 45 menit  demi pemulihan cedera yang sudah diderita sejak Maret 2014 lalu.

Di leg pertama, Cornella menunjukkan perlawanan sengit sesuai dengan kapasitas mereka, dan terbantu beberapa blunder Keylor Navas. Kali ini di Bernabeu, sang kiper tidak akan mengulang kebodohan yang sama. Dengan amunisi ‘seadanya’, kemungkinan Madrid akan menang besar.

Perkiraan susunan pemaian:

Real Madrid: 13-Keylor Navas; 17-Arbeloa, 2-Varane, 18-Nacho, 15-Carvajal; 6-Khedira, 24-Illarramendi, 26-Medran, 23-Isco; 14-Chicharito, 11-Bale

Cornella: 1-Segovia; 2-Joel Martin, 4-Pelegri, 3-Dani Marti, 5-Arnau Tobella; 11-Xemi, 8-Sergio Gomez, 6-David Garcia, 7-Pep Caballe; 9-Oscar Munoz, 10-Josele

(sdmn/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...