25 February 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Real Madrid

KONFRONTASI - Liga paling bergengsi di Eropa akan kembali di gelar, Liga Champions yang telah mencapai semi final ini rabu nanti akan mempertemukan Manchester City vs Real Madrid dalam leg pertama yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari rabu 27 April 2016 live pukul 01:45 WIB.

Dalam leg pertema ini tim kejutan dari wakil Inggris The Citizen akan menghadapi El Real di kandang sendiri Etihad Stadium, sejarah bagi sang tuan rumah karena pertama kalinya mereka bisa melaju hingga ke babak semi final Liga Champions. Manchester Biru pertama kali masuk dalam Liga Champions pada tahun 2011/2012 tahun lalu, kali ini mereka berhasil sampai sejauh ini tentu akan berjuang lebih keras lagi guna mencapai batas kemampuan mereka.

Sang lawan wakil dari Spanyol Real Madrid berbanding terbalik dengan The Cityzen, karena sang lawan ini sudah sangat paham asam manisnya bermain di Liga Champions dan sudah meraih tiga gelar liga paling bergengsi tersebut.

Menurut catatan UEFA, kedua tim tersebut telah bertemu dua kali pada babak penyisihan grup di musim 2012–2013. Pada pertandingan pertama di Madrid, Crisitiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 3-2. Sebulan kemudian, Madrid bertandang ke kandang Manchester City. Menjalani laga tandang, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan City

Jika kita lihat dari pertandingan pertandingan terakhir sang tuan rumah bermain bagus di ajang Primer Inggris, Tim asuhan Pallegrini ini memenangi empat pertandingan dalam lima pertandingan terakhir dan satu pertandingan mengalami kekalahan kala bermain dengan MU di pekan ke 30 lalu, dan pertandingan terakhir Manchester City berhasil melahap Stoke City dengan skor 4-0 sabtu kemarin. Modal yang cukup baik untuk menghadapi sang tamu Real Madrid rabu mendatang.

Real Madrid pun di ajang Liga Spanyol juga sedang dalam performa terbaik mereka, pertandingan terakhir El Real adalah melawan Rayo Vallecano sabtu kemarin yang awalnya sempat tertinggal 2-0 atas tuan rumah namun real Madrid berhasil membalikan keadaan dengan skor akhir 2-3.

Maka pertandingan rabu nanti akan menjadi pertandingan bersejarah kedua tim ini. Jika dilihat dari sejarah Liga Champions El Real sangat di unggulkan jika di bandingkan dengan Manchester City, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan Manchester City akan menjadi tim kejutan yang siap bersaing di ajang Liga Champions.

Maka dari itu jangan lewatkan pertandingan seru dan bersejarah ini, antara Manchester City vs Real Madrid dalam leg pertama semi final Liga Champions yang akan digelar pada Rabu 27 April 2016 nanti live pukul 01:45 WIB.

Perkiraan susunan pemain :

Manchester City (4-4-2) : Hart; Zabaleta, Mangala, Otamendi, Kolarov; Navas, Toure, Fernando, Silva; Iheanacho, Aguero.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Kovacic; Bale, Benzema, Jese. (rdrin/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...