20 January 2020

Prediksi Pertandingan Belanda vs Meksiko

Konfrontasi - Pertandingan International Friendly antara Belanda vs Meksiko yang akan berlangsung  Pada hari Kamis, (13/11), pukul 02.30 WIB di Amsterdam ArenA (Amsterdam).

Netherlands yang saat ini di arsiteki oleh Guus Hiddink dalam pertandingan sebelum-sebelum nya sangat cukup buruk dalam berberapa pertandingannya pada musim ini. Nampaknya di lini depan Belanda masih bertumpu pada ketajaman Robin Van Persie yang didukung oleh skill dan kecepatan yang dimiliki Arjen Robben  dan Wesley Sneijder. Pada lini pertahanan Guus Hiddink masih memberi kepercayaan pada Ron Vlaar sebagai komando pertahanan Belanda.

Sebelum nya netherlands pernah bertemu dengan Mexico dalam 3 pertandingan terakhir nya dengan hasil 3 kali memenangkan pertandingan dengan berturut-turut pada laga Persahabatan dan Piala Dunia . Pada lima pertandingan terakhir belanda sangat cukup buruk dalam bertanding dengan hasil 2 kali memenangkan pertandingan dan 3 kali menelan kekalahan dalam bertanding .

Mexico pada musim yang lalu sangat cukup bagus dalam Beberapa pertandingan terakhir mereka . Mexico kali ini tidak akan tinggal diam dengan lawan nya yang sangat sulit untuk di kalahkan pada musim ini . Pelatih Mexico Miguel Herrera sepertinya akan kembali mempercayakan jabatan kiper utama pada Guillermo Ochoa yang pada Piala Dunia kemarin menunjukkan penampilan yang sangat baik. Kemampuan Ochoa akan digunakan oleh sang pelatih untuk membuat lini depan Belanda frustasi.

Pada lima pertandingan terakhir Mexico sangat cukup bagus dalam bertanding dengan hasil 3 kali memenangkan pertandingan , 1 imbang dalam bertanding dan 1 kali menelan kekalahan saat bertemu dengan Netherland dengan skor 2-1 .

Perkiraan susunan pemain:

Belanda : J. Cillessen, G. van der Wiel, S. de Vrij, B. Martins Indi, A. Robben, W. Sneijder, N. de Jong, I. Afellay, D. Blind, R. van Persie, J. Lens

Meksiko : A. Talavera, H. Ayala, L. Venegas, M. Layún, M. Herrera, M. Fabián, H. Herrera, J. Güemez, J. Orozco, J. Hernández, R. Pizarro

(ary)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...