18 November 2019

Prediksi Liverpool vs Tottenham di Final Liga Champions Versi Conte

Konfrontas - Antonio Conte memprediksi Liverpool dapat mengatasi perlawanan Tottenham Hotspurs di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 2 Juni 2019 di Wanda Metropolitano Madrid, Spanyol.

Pelatih anyar Inter Milan itu menilai The Reds sedikit diunggulkan ketimbang Spurs. Alasannya, Conte menilai tim besutan Juergen Klopp dalam tiga musim terakhir ini selalu tampil lebih baik. Hal itu terbukti Liverpool mampu membuat klub kaya raya Premier League, Manchester City kesulitan meraih gelar juara musim ini.

Bahkan, Liverpool mampu menempel ManCity hingga pekan terakhir Premier League sebelum akhirnya kalah satu poin dari pasukan Pep Guardiola. Selain itu, bagi Liverpool, ini menjadi kali kedua secara beruntun mereka berhasil melaju ke final Liga Champions. Musim lalu, Liverpool berhadapan dengan Real Madrid di partai puncak. Namun, mereka gagal juara setelah ditekuk Madrid 1-3.

"Laga yang tak mudah untuk diprediksi. Saya pikir Liverpool sedikit lebih diunggulkan dibandingkan dengan Tottenham," kata Conte di situs resmi klub.

"Tim asuhan Klopp bermain sangat baik di liga tahun ini, hanya kalah tipis dari City. Tahun lalu, mereka kalah di final, menurut saya mereka akan menjadi favorit juara tahun ini." sambungnya.

Conte saat ini telah menentukan masa depannya bersama Inter Milan. Pelatih 49 tahun itu musim ini juga akan kembali merasakan atmotsfer Liga Champions setelah La Beneamata finis di peringkat empat besar Serie A. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...