21 August 2019

Pogba Menghiba ke Paratici agar Bisa Gabung Juventus

KONFRONTASI-Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak lagi kerasan berada di Stadion Old Trafford. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (4/7/2019), gelandang berpaspor Prancis itu ingin pindah ke klub lain.

Klub lain yang dimaksud II Polpo –julukan Pogba– adalah Juventus, klub yang sempat dibelanya dalam kurun 2012-2016. Bahkan agar Juventus mau meminangnya, gelandang 26 tahun itu meminta kepada direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, untuk membawanya pulang ke Stadion Allianz.

Pogba menilai, Paratici adalah sosok yang dapat mendorong kepulangannya ke Stadion Allianz. Juventus tahu butuh dana tak sedikit untuk mendatangkan Pogba dan di saat yang bersamaan, mereka sudah memiliki segudang gelandang berkualitas.
Karena itu, Juventus memiliki skala prioritas saat ini. Prioritas pertama mereka ialah mendaratkan Matthijs De Ligt yang berharga 80 juta euro (Rp1,27 triliun). Setelah transfer De Ligt rampung, barulah Juventus bisa beralih ke pemain lain.

Sebenarnya Pogba bisa saja didatangkan, namun dengan catatan Juventus menjual sejumlah gelandang mereka. Blaise Matuidi dan Sami Khedira dapat dilepas Juventus, untuk menambah biaya kedatangan Pogba.

Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Pogba pada bursa transfer kali ini. Apakah Pogba berlabuh ke Juventus atau justru ke Real Madrid? Hanya tuhan yang tahu jawabannya.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...