21 April 2018

Pochettino Tak Sabar Sambut Musim 2017/2018

Konfrontasi - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sudah tidak sabar menyambut awal musim depan. ia mengatakan, bermain melawan Newcastle United pada pertandingan pembukaan mereka di liga akan memberi sedikit tambahan motivasi kepada para pemain.

Setelah lawatan ke St. James Park pada 12 Agustus, Tottenham akan menjamu juara bertahan Chelsea untuk pertandingan kandang pertama mereka di Wembley. Stadion ini akan digunakan saat White Hart Lane menjalani renovasi, sepekan kemudian.

"Kami memulai untuk mempersiapkan musim (baru) dan kami tidak sabar untuk kembali memulainya," kata Pochettino kepada situs resmi klub, Jumat (16/6/2017)

"Ini merupakan saatnya bagi para pemain kami untuk menikmati liburan mereka dan berusaha mengisi ulang baterai, namun bagi kami, kami memikirkan mengenai memulai musim pada kondisi terbaik."

Pelatih asal Argentina ini mengaku selalu positif atas jadwal. Laga di kandang Newcastle disebutnya akan menarik, begitu juga pertandingan pertama di Wembley melawan Chelsea.

"Saya yakin para penggemar juga akan gembira untuk itu," kata dia.

Pertandingan Tottenham melawan Newcastle memberi mereka kesempatan untuk membalas dendam atas kekalahan memalukan 1-5 pada pertandingan terakhir musim 2015/2016.

Penyerang Son Heung-min, yang mencetak 21 gol untuk klub pada musim lalu, berpeluang absen pada beberapa pertandingan pertama musim depan setelah menjalani operasi untuk tangannya yang patah pada Jumat.

Pemain Korea Selatan (Korsel) itu mengalami patah tangan saat timnya kalah 2-3 dari Qatar pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Selasa (13/6). Pemulihan sepenuhnya dapat memakan waktu sampai 12 pekan, yang membuat dirinya harus absen sampai September, menurut laporan kantor berita Yonhap. (rol/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...