15 November 2019

Pochettino Sebut Laga Tottenham Vs Bournemouth Bakal Sulit

Konfrontasi - Tottenham Hotspur berada dalam momen krusial dalam perjalannya mengarungi musim 2018/2019. The Lilywhites sedang bersaing dengan Chelsea, Arsenal, dan Manchester United untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Fernando Llorente dkk sebenarnya dalam kondisi menguntungkan. Tottenham dipastikan finis empat besar andai dapat menaklukkan Bournemouth pada laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu (4/5/2019).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata pelatih Tottenham Mauricio Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

Pelatih Argentina ini sadar timnya diunggulkan. Namun, fokus Tottenham tengah terbagi karena akan melakoni laga kedua semifinal Liga Champions di markas Ajax.

Pochettino meminta anak asuhnya tetap tenang dan fokus ke Bournemouth terlebih dulu. Selanjutnya, mereka baru bisa memikirkan laga di Stadion Johan Cruyff, Amsterdam, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Pochettino memahami Ajax berstatus favorit. Tapi, ia menjanjikan Tottenham akan berjuang keras untuk membalikkan keadaan.

"Masih ada 90 menit, kami akan mencoba. Kami memiliki peluang lolos ke final," ujar eks bek timnas Argentina ini. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...