20 November 2019

Pochettino: Jangan Bandingkan Tottenham dengan Liverpool

Konfrontasi - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Liverpool di pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019. Misi besar diemban Harry Kane dan kolega untuk meraih tiga poin pada laga yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Hal tersebut jelas tidak mudah karena tim tuan rumah juga tengah dalam performa menjanjikan sepanjang musim ini. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, pun menyadari situasi tersebut. Ia juga menyadari jika Mohamed Salah dan rekan-rekan juga sedang dalam ambisi besar untuk bisa meraih gelar juga musim ini.

Akan tetapi, laga malam nanti juga tak kalah pentingnya bagi Tottenham. Misi besar mereka jelas untuk meraih tiga poin di markas Liverpool. Hal itu mereka lakukan guna memperlebar jarak dari Manchester United yang terus menempel mereka di posisi keempat.

“Anda tidak dapat membandingkan Tottenham dengan Liverpool. Ketika Klopp tiba di Liverpool itu hanya tentang fokus membangun tim yang bisa bersaing dan menjadi pesaing nyata dengan tim lain. Filosofi kami sangat berbeda, kami tidak dapat membandingkan,” ujar Pochettino, melansir dari laman resmi Sky Sport, Minggu (31/3/2019).

“Mereka berada pada level yang sama sekali berbeda. Dalam dua jendela transfer terakhir kami tidak menandatangani satu pemain. Kami fokus pada hal-hal yang berbeda, itu sebabnya kami berbeda, dan kami harus fokus dalam beroperasi dengan cara yang berbeda dan tetap kompetitif karena sepakbola adalah hal yang paling penting,” tukasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...