13 December 2019

Pochettino: Hasil Laga Arsenal vs Leicester Tak Pengaruhi Kami

Konfrontasi - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebut bahwa timnya tak akan terpengaruh oleh hasil laga antara Arsenal dan Leicester City yang digelar sebelum perjalanan timnya ke Etihad Stadium untuk menantang Manchester City. Baginya, kini konsentrasi penuh The Lilywhites adalah mempersiapkan penampilan maksimal dalam lawatan ke markas The Citizens.

Meskipun dalam tabel klasemen Premier League, posisi Tottenham, Arsenal dan Manchester City masih bisa sangat mungkin saling bergantung pada laga tim lain, namun itu tidak boleh sedikit pun memengaruhi fokus skuad racikan Pochettino.

Dalam konferensi pers jelang laga, pria asal Argentina itu menyebutkan argumentasinya itu. Menurutnya, apapun yang terjadi di Emirates stadium adalah 'tidak penting;, meski Leicester menang akan memimpin delapan poin dari didepan Spurs.

"Hal ini tidak penting bagi kami, kami harus fokus pada permainan kami. Kami perlu meningkatkan performa dan mengambil tiga poin melawan Man City. Itu adalah hal yang paling penting," ujar Pochettino yang dikutip oleh Sportsmole.

Namun, bila lihat dari tabel klasemen, jika besok malam Arsenal berhasil menang atas Leicester, sedangkan Spurs kalah dari City maka Arsenal akan menggeser Spurs di posisi kedua dan Spurs melorot ke urutan keempat. Tak ayal, pekan ini disebut-sebut sebagai salah satu pekan paling sengit sejauh perjalanan musim ini. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...