16 December 2019

Pochettino Berusaha Tampilkan Performa Terbaik Tottenham Jelang Kontra ManCity

Konfrontasi - Tottenham Hotspur akan bertandang ke Etihad Stadium –markas Manchester City– pada pekan ke-22 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 22 Januari 2017 dini hari WIB. Meski berstatus sebagai tim tamu, Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham yakin mampu membawa pulang tiga angka.

Maklum saja, kemenangan menjadi bidikan utama The Lilywhites –julukan Tottenham. Sebab, tambahan tiga poin akan menjauhkan jarak dengan City yang berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Namun, pelatih asal Argentina tersebut mengaku tak mempermasalahkan jarak poin di klasemen sementara. Pochettino mengaku ingin berusaha untuk menjaga performa anak-anak asuhnya dan mempertahankan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“(Memperlebar jarak) tidak penting untuk saat ini. Hal yang paling terpenting adalah bermain dengan baik dan menunjukkan peningkatan yang besar dari musim sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” ungkap Pochettino, mengutip dari laman resmi Tottenham, Jumat (20/1/2017).

“Ketika Anda melawan tim sekelas Manchester City, Anda harus memberikan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin. itu tantangan kami saat ini. Tapi saya pikir ini terlalu dini untuk beranggapan mendapatkan tiga poin,” pungkasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...