22 November 2019

Pilih Chelsea Ketimbang MU, Ini Jawaban Morata

Konfrontasi - Bintang baru Chelsea Alvaro Morata buka suara terkait alasan dirinya lebih memilih Chelsea ketimbang bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini.

Bintang Spanyol itu mengatakan, komunikasi intensif dirinya dengan manajer Chelsea Antonio Conte menjadi salahsatu faktor penentu keputusannya melabuhkan pilihan pada juara bertahan Liga Primer Inggris itu.

‘Iya  benar. Saya memiliki banyak tawaran musim panas ini, tidak hanya Chelsea dan Manchester United tetapi juga dari klub di liga lain. Itu adalah situasi yang baik bagi saya. Percakapan yang paling penting dan paling baik yang saya lakukan adalah dengan Conte, dia ingin saya datang ke sini,” tutur Morata kepada Daily Mail.

Padahal pemain berusia 24 tahun itu mengaku tidak pernah tahu sebelumnya jika Chelsea menginginkannya sebagai pengganti Diego Costa di lini depan.

“Pada awal musim panas saya tidak tahu kalau Chelsea tertarik pada saya. Saya pikir mereka menginginkan pemain lain. Mungkin Lukaku atau mungkin orang lain, saya tidak tahu,” ujarnya.

Morata mengaku sepanjang jendela transfer dibuka, Conte intensif melakukan komunikasi dengan dirinya. Keduanya sendiri pernah terlibat dalam tim yang sama saat di Juventus.

“Jadi, aku merasa berhutang padanya. Dia mengontrak saya ke Juventus namun dengan cepat (dia) meninggalkan Italia. Saya selalu ingin bermain untuknya setelah itu,” ungkapnya.

Alvaro Morata sendiri sejauh ini mampu menjawab ekspektasi lewat penampilan bagusnya saat membela Chelsea, baik di kontes domestik maupun Liga Champions. Saat ini, eks bintang Real Madrid itu telah mengoleksi tiga gol. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...