17 December 2018

Pernyataan Betah Simeone Buat Inter Gagal 'Kawin'

Konfrontasi - Nama Diego Simeone belakangan santer dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Capaiannya selama membesut Atletico Madrid disebut-sebut membuat Presiden Inter, Erick Thohir amat kepincut untuk merekrutnya.

Akan tetapi, sepertinya mimpi sang Presiden tak berumur lama. Simeone dalam sebuah wawancara mengungkapkan tak ingin meninggalkan Atletico meski ditawari gaji besar oleh La Beneamata.

"Tempat saya adalah di Atletico Madrid," ujar pria asal Argentina tersebut seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (5/3/2016).

Inter sendiri dikabarkan siap memberikan gaji mencapai €20 juta atau setara dengan Rp293 miliar per tahun. Tak tanggung-tanggung, manajemen La Beneamata siap mengikat pria asal Argentina itu untuk 5 tahun ke depan.

Penolakan Simeone bukan tanpa alasan. Dia merasa nyaman berada dalam tim Atletico. Meski tak banyak pemain bintang dalam skuadnya, tetapi dia mampu membawa Antoine Griezmann dan kawan-kawan tampil trengginas.

"Saya selalu nomaden dalam sepanjang karier baik sebagai pemain atau pelatih. Tapi saya kini berpikir tempat terbaik adalah di mana Anda merasa nyaman." (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...