20 August 2019

Performa Ronaldo Menurun, Zidane: Saya Juga Kadang Bermain Buruk

Konfrontasi - Setelah dua kekalahan beruntun yang diderita Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali jadi perhatian. Menurunnya performa sang megabintang, dianggap sebagai biang kegagalan Real Madrid, mendorong pelatihnya buka suara.

Dilansir dari Marca, Sabtu 21 Januari 2017, Zinedine Zidane membela pemainnya, dalam konferensi pers jelang pertandingan La Liga lawan Malaga. Dia mengatakan, performa buruk kerap dialami para pesepakbola, termasuk dirinya.

"Cristiano selalu menarik kritik saat dia tidak bermain bagus. Dia membuat perbedaan bagi tim ini, dan kadang jika dia di posisi berbeda, mungkin dia tidak bermain sama bagusnya. Itu terjadi juga dengan saya," ujar Zidane.

Dia menegaskan, bahwa kembali latihan, dan mengidentifikasi apa yang salah dalam dua laga terakhir, adalah sesuatu yang ingin dilakukan seluruh tim. "Hal yang baik adalah kita sudah siap bekerja lagi," katanya.

Selain Ronaldo, Zidane juga membela Danilo, yang kini jadi tumpuan dengan cederanya Dani Carvajal. Zidane tidak senang dengan reaksi terhadap pemainnya, yang dia nilai tidak adil.

"Situasi dengan Danilo tidak adil. Tidak banyak terkait dengan suporter, tapi apa yang ditulis tentang dia. Dia adalah seorang profesional, yang selalu memberikan sepenuhnya, dan seseorang yang bisa melakukan lebih baik," ucap Zidane. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...