15 December 2019

Performa Hazard Belum Ok, Zidane Santai

KONFRONTASI-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak khawatir dengan Eden Hazard. Meski penampilannya belum oke, Zidane yakin Hazard hanya butuh waktu untuk adaptasi.

Hazard didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia diharapkan bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus dua musim lalu.

Tapi, start Hazard terbilang lambat. Dia masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berseragam Chelsea. Turun di beberapa laga, mantan pemain Lille itu masih kesulitan.

Zidane mengaku tak cemas dengan kondisi Hazard. Pelatih asal Prancis membandingkan dengan kondisi dirinya saat pertama kali pindah ke Juventus dari Bordeauk ketika masih menjadi pemain.

"Hal yang dialami Hazard pernah saya alami juga dan saya tenang-tenang saja. Saya yakin dia aka bersinar lagi dengan seiring waktu," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Saya pernah mengalami hal lebih buruk ketika pertama kali pindah ke Italia. Saya butuh waktu tiga bulan sebelum semuanya berjalan dengan baik. Saya tahu Hazard akan menjadi pemain penting. Dia akan bagus pada waktunya," katanya.(mr/inilh)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...