26 April 2019

Penyerang Norwegia Sebut "Pemain Kotor" Spanyol Pemain Baik

Konfrontasi - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Norwegia, Joshua King, mengaku heran mengapa banyak yang mengatakan Sergio Ramos sebagai pemain yang bermain kotor, keras, dan sebagainya. Padahal menurut King kapten Spanyol itu Ramos adalah sosok pemain yang sangat baik serta seorang atlet yang hebat.

Perasaan itu King dapatkan saat Norwegia bersua dengan Spanyol di pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski kalah 1-2 dari La Furia Roja –julukan Spanyol–, namun King merasa menikmati pertandingan tersebut. Ia bahkan sangat senang bisa berduel dengan Ramos.

Sepanjang pertandingan, King merasa tak mendapatkan perlawanan yang kotor dari kapten Real Madrid tersebut. Menurutnya setiap tekelan yang dilancarkan Ramos sangatlah bersih, jadi ia tak merasakan sedikit pun serangan kotor atau pun keras seperti yang sering dibicarakan orang-orang lain dari pemain berusia 32 tahun itu.

“Saya pikir saya telah melakukan dengan sangat baik saat melawan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Ramos disebut memiliki reputasi yang kotor serta kasar, tetapi saya justru merasa saya tak pernah melawan bek tengah sebaik dia,” ungkap King, mengutip dari Sportskeeda, Senin (25/3/2019).

“Saya memang tidak menyaksikan semua pertandingannya (Ramos), namun saya rasa tekelan yang dilancarkan bersih dan bagi saya dia adalah olahragawan yang sangat baik. Dia memenangkan beberapa duel udara dan saya pun juga beberapa kali menang. Jadi saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus,” tukasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...