21 September 2019

Pemain Bola Ronaldo Kembali ke Spanyol Tanpa Beban

KONFRONTASI - Setelah mengakhiri puasa gol di Juventus, Cristiano Ronaldo tak larut dalam euforia. Mantan bintang Real Madrid itu mencetak dua gol dalam musim debutnya bersama Juve. Kapten timnas Portugal itu pun langsung mengarahkan fokus di Liga Champions 2018/2019.

CR7, julukan Ronaldo, menemukan performa terbaik lagi saat menghadapi Sassuolo di pekan keempat Seri A Italia, Minggu (16/9). Ia berhasil mencetak dua gol di laga itu setelah gagal dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Ronaldo butuh empat laga, 28 tembakan, dan 320 menit untuk mengakhiri puasa golnya di Seri A. Namun, ia tidak ingin larut dalam kegembiraan. Karena laga berat telah menanti La Vecchia Signora, julukan Juventus. Juve berkunjung ke markas Valencia, Estadio Mestalla, Rabu (19/9), untuk bertanding di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019.

Lima kali sudah Ronaldo telah memenangkan Liga Champions, termasuk masing-masing dari tiga musim terakhir dengan Madrid. Dan, salah satu alasan utama Juve untuk mengontraknya adalah agar mereka dapat memenangkan kompetisi itu untuk pertama kalinya sejak tahun 1996. Ronaldo mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertarung di kompetisi paling panas se-Eropa tersebut.

“Liga Champions adalah kompetisi yang paling saya sukai. Saya harap kami mendapatkan sedikit keberuntungan,” kata Ronaldo.

“Kami akan berjuang karena kami tidak memiliki grup yang mudah. Namun, saya tidak sabar untuk menjalani kompetisi ini,” tandasnya.

Musim lalu, Juve disingkirkan Madrid di perempatfinal Liga Champions. Pasukan Massimiliano Allegri akan mencari awal yang kuat di Grup H, yang juga berisi juara Swiss Young Boys dan Manchester United. Ronaldo pernah memperkuat United sebelum bergabung dengan Madrid pada tahun 2009.(Juft/BeriaBuana)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...