24 August 2019

Pelatih AS Roma Turun Tangan Demi Higuain

Konfrontasi - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, turun tangan membantu manajemen timnya mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (19/7/2019), pelatih asal Portugal itu langsung membujuk El Pipita –julukan Higuain.

Fonseca membujuk Higuain dengan menjabarkan ide-ide apa saja yang bakal dilakukannya bersama Giallorossi –julukan Roma– musim ini. Harapan Fonseca jelas, dengan menjabarkan ide-ide yang dimiliki Higuain jadi mau melanjutkan karier bersama Roma.

Saat ini Roma sedang memburu dua pemain sekaligus yakni Higuain dan Jordan Vererout. Sama seperti Higuain, Fonseca juga turun tangan untuk mendatangkan pesepakbola asal Prancis tersebut. Kehadiran Higuain dan Veretout dibutuhkan Roma untuk mengarungi musim ini.

Higuain diplot untuk menggantikan Edin Dzeko yang dalam proses kepindahan ke Inter Milan. Sementara Vererout digaet untuk menggantikan Daniele De Rossi yang baru-baru ini resmi pindah ke Boca Juniors.

Roma sendiri sedang dipacu untuk segera membentuk tim yang solid. Sebab, tantangan yang dihadapi di musim baru takkan mudah. Selain Juventus dan Inter Milan yang terus memperkuat skuad, tim-tim seperti AC Milan, Napoli dan Atalanta tak berhenti berbenah.

Rossoneri –julukan Milan– baru saja meresmikan kedatangan Theo Hernandez dari Real Madrid dan Rade Krunic (Empoli). Sementara itu, Napoli justru menggamit bek Roma, Kostas Manolas, demi memperkuat pertahanan mereka. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...