21 November 2019

Pelatih Asal Jerman, Klopp: Liverpool Siap Lawan Tim Manapun di 16 Besar Liga Champions

KONFRONTASI -  Secara dramatis Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. The Reds melaju ke fase gugur sebagai posisi dua di fase grup.

Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp, mengaku tidak terlalu mempedulikan siapa calon lawan timnya di babak selanjutnya nanti. Klopp hanya berharap timnya bisa berada dalam performa terbaik dan para pemain dalam keadaan sehat.
Menurut Klopp, jika menilik tim-tim yang lolos ke babak 16 besar siapapun lawan timnya nanti pasti merupakan tim hebat. Ia yakin itu.

“Sejujurnya saya tidak peduli siapa tim yang akan jadi favorit karena ada tim lain yang masih berlaga di kompetisi ini. Musim 2018-2019 masih panjang dan Liverpool masih punya 30 laga,” ujar Klopp, Sabtu (15/12).

“Setahu saya, fans Liverpool berharap kami membalaskan dendam atas Paris Saint Germain, namun kami tidak mungkin bertemu mereka di 16 besar. Itu yang saya tahu. Kami akan menunggu hasil undian. Siapapun lawannya, pasti mereka tim yang hebat,” lanjut mantan pelatih tim Borussia Dortmund tersebut.

Undian babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 akan digelar pada awal pekan depan. Pengundian dilangsungkan di markas besar Badan Sepakbola Eropa (UEFA) yang terletak di Kota Nyon, Swiss, Senin (17/12) mulai pukul 18.00 WIB.(Jft/BeritaBuana)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...