29 March 2020

Pelaku Pemukulan Sopir Ngaku Tak Tahu Ambulans Lagi Bawa Jenazah

KONFRONTASI -  Sopir ambulans, Muhammad Natasari (27), dipukul pengemudi mobil, Syaiful Roman Raygen (49), di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tersangka berkilah dirinya tak tahu ambulans yang disopiri korban sedang membawa jenazah.

"Menurut keterangan pelaku, dia tidak melihat namun setelah dijelaskan mungkin si pelaku masih emosi," ungkap Kanit Krimum Polres Jaksel AKP Ricky Pranata kepada wartawan, di Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Kamis (27/2/2020).

Ricky mengatakan, di mobil ambulans itu, ada sopir dan keluarga jenazah. Saat itu ambulans tersebut mau mengantar jenazah ke Bintaro.

"Ya memang benar di dalam tersebut ada jenazah ya, yang dibawa dari rumah sakit untuk dibawa ke kediaman di Bintaro," katanya.

Polisi menyebut pemukulan dipicu dari adanya senggolan. Pelaku lantas emosi dan sempat menanyakan surat-surat dari sopir ambulans.

"Emosi, akhirnya terjadilah ditanya SIM, tidak nyaut, akhirnya dilakukanlah pemukulan tersebut," jelas Ricky.

Tersangka saat ini berada di Polres Jaksel. Ia masih menunggu keputusan penahanan sore ini.

Peristiwa pemukulan terjadi pada Selasa (25/2) sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasinya berada di Jl RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

Mobil ambulans yang dibawa Muhamad Natasari (27) hendak mendahului mobil Toyota Cayla bernopol B-2325-SOD yang dikemudikan oleh pelaku. Ambulans akhirnya menyenggol mobil yang akhirnya berujung pemukulan.(Jft/Detik)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...