21 September 2019

Para Petinggi Barca Pastikan Masa Depan Valverde Aman

KONFRONTASI -  Barcelona dalam melakoni kiprah mereka di Liga Spanyol musim 2018-2019 memang kurang begitu menjanjikan. Dari delapan laga yang sudah berlalu, Barca masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Wajar jika dalam empat pertandingan teranyar Blaugrana, julukan Barca, di Liga Spanyol musim ini, Lionel Messi dkk tidak pernah memetik kemenangan. Ya, Barca harus melalui tiga pertandingan dengan hasil imbang, sementara satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kondisi ini membuat masa depan pelatih Ernesto Valverde, kini berada di ujung tanduk. Bahkan, sempat tersiar kabar manajemen Barca bakal mengevaluasi kinerja Valverde jika gagal membawa klubnya meraih poin penuh di laga selanjutnya melawan Sevilla.

Namun, perihal ini langsung dibantahManajer Umum Barca, yaitu Pep Segura. Segura menegaskan klubnya masih menaruh kepercayaan tinggi kepada Valverde untuk membesut Barca.

“Ernesto Valverde? Ia masih terikat kesepakatan selama dua tahun dan masih ada opsi untuk tahun ketiga. Kami akan membuat keputusan yang cocok untuk kedua belah pihak,” ucap Segura, Jumat (12/10).

“Untuk saat ini, kami masih menaruh kepercayaan yang sangat tinggi kepadanya. Ia adalah pelatih yang luar biasa, dan mengetahui apa yang harus dilakukan untuk keluar dari situasi seperti ini,” tuntasnya.(Juft/BeritaBuana)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...