13 November 2019

Paceklik Gol Bersama Chelsea, Morata Dibela Azpilicueta

KONFRONTASI - Bersama Chelsea, Alvaro Morata paceklik gol. Namun, pemain belakang Chelsea Cesar Azpilicueta melakukan pembelaan terhadap rekan setimnya, Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu hingga kini belum bisa mengatasi masalah paceklik gol. Termasuk saat Chelsea kalah 0-3 dari Barcelona dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Jumat (15/3) WIB dini hari.

"Tentu saja kami kecewa dengan kekalahan ini," ujar Azpilicueta, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (16/3).

Morata masuk menggantikan Olivier Giroud pada menit ke-67. Namun hingga akhir pertandingan, Chelsea tidak mampu juga memasukkan sebiji gol. Chelsea pun kalah 0-3 yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

"Saya pikir tim telah melakukan upaya sekuat mungkin namun kami memang belum bisa mencetak angka malam ini," kata Azpilicueta.

Morata terakhir mencetak gol pada Desember 2017. Kala itu eks pemain Real Madrid ini mencetak gol saat timnya menang atas Broghton & Hove Albion 2-0.

"Alvaro Morata memang belum lagi mencetak gol, tapi dia adalah rekan setim kami dan saat tim kalah, maka itu adalah kekalahan kami semua," kata Azpilicueta.

Ia mengatakan sampai kapan pun Morata selalu mendapat dukungan dari rekan setim.

"Dia mendapat dukungan dari kami semua, kami memiliki kepercayaan penuh padanya. Saya yakin ia akan segera mencetak gol," katanya.[rol/ian]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...