22 September 2019

Owen Ragukan Naluri Pembunuh Marcus Rashford

Konfrontasi - Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meragukan kemampuan Marcus Rashford ketika berada di depan gawang. Ia menyebut striker berpaspor Inggris itu tidak memiliki naluri pembunuh untuk menyerang secara teratur dan mencetak gol.

Meski ia mengakui kehebatan potensi Rashford, tetapi Owen tak melihat sang pemain seperti pemain yang cocok untuk menjadi pencetak gol produktif. Ia menilai Rashford memiliki kemampuan yang lebih menyeleruh ketimbang hanya berfokus mencetak gol.

“Saya tidak berpikir untuk mencetak gol adalah apa yang dia inginkan. Saya pikir ini adalah soal kinerja keseluruhan yang bermain dengan gol, assist, dan semuanya. Dia pemain serba bisa yang lebih baik dari saya,” ungkap Owen, mengutip dari Goal, Sabtu (7/9/2019).

“Dia memiliki sentuhan luar biasa dan keterampilan menyeluruh yang tidak pernah saya miliki, tetapi ia belum memiliki naluri pembunuh seperti yang saya miliki,” tambah pemain yang pernah membela Liverpool itu.

“Saya adalah pemain yang terobsesi. Pemain seperti Robbie Fowler, Sergio Ageuro atau Harry Kane adalah orang-orang dengan ini yakni gol. Saya tidak berpikir dia (Rashford) terobsesi dengan gol,” lanjutnya.

Rashford sendiri diangap salah satu talenta muda utama Inggris setelah muncul di Old Trafford. Keluarnya Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku membuat Rashford mendapat kesempatan emas untuk tampil secara reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...