28 February 2020

Neymar Pede Bisa Kembali Sebelum Piala Dunia 2018

Konfrontasi - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, yakin bisa kembali bergabung dengan skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018 setelah pulih dari cedera metatarsal.

Mantan bintang Barcelona ini dikabarkan sudah bugar pada 17 Juni nanti kala Brasil menghadapi timnas Swiss dalam ajang Piala Dunia.

Saat ini, Neymar sedang menepi. Dia menjalani proses pemulihan setelah operasi patah tulang metatarsal sejak Februari 2018 lalu.

Neymar memberikan konfirmasi terhadap kemajuan penyembuhan cederanya.

"Saya berharap akan bugar pada Piala Dunia 2018 nanti," ucap Neymar dikutip BolaSport.com dari laman BBC, Jumat (20/4/2018).

Pemain termahal di dunia itu mengatakan pada 17 Mei nanti dia akan menjalani rangkaian akhir penyembuhan. Dia pun yakin setelah itu dapat bermain.

Pemain 26 tahun yang hijrah ke PSG pada awal musim ini pun menceritakan proses penyembuhannya.

"Operasi penyembuhan yang saya lakukan pekan lalu berjalan lancar, tak ada penghalang apa pun. Saya berharap proses selanjutnya akan terus berjalan lancar," ujar Neymar.

"Saya menjalani perawatan setiap hari. Ketika nanti saya dapat berlatih kembali, saya akan bekerja keras dari sebelumnya," ujar pemain bertinggi badan 175 cm.

"Hal itu karena saya sangat memimpikan tampil pada Piala Dunia, ajang yang sudah saya tunggu sejak empat tahun lalu. Kini ajang akbar itu telah dekat." (kcm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...