21 September 2019

Neymar: Messi Lebih Hebat daripada Ronaldo

KONFRONTASI -   Lionel Messi hanya menempati urutan kelima rangking calon penerima penghargaan Ballon d’Or yang dilakukan majalah bergengsi di Paris Prancis. Dan seperti diketahui pemenanganya tahun ini adalah Luka Modric mengalahkan dominasi Messi dan Cristiano Ronaldo selama satu dekade.

Hanya saja rengking Ronaldo lebih baik dari Messi. Ronaldo setelah hengkang dari Real Madrid bergabung dengan Juventus masih berada di urutan kedua.

Hal ini ternyata tidak hanya membuat pelatih Barcelona Valverde bertanya-tanya dan mengaku kecewa. Rupanya Neyma juga mengaku heran Messi di bawah Ronaldo.

Memang Neymar sendiri jauh merosot karena berada di peringkat 10.

Menurut Striker Paris Saint-Germain, tersebut sebetulnya Messi lebih baik dibandingkan Ronaldo.

Alasan Neymar karena Messi masih tetap menjadi pemain yang bergerak hampir di semua sisi lini serang sedangkan Ronaldo lebih banyak bermain di dalam kotak penalti.

“Ronaldo berubah dari winger menjadi striker dan pencetak gol. Ketimbang terus melewati lawan, dia berubah menjadi pemain yang melakukan satu atau dua sentuhan, masuk ke dalam kotak penalti, dan mencetak gol,” ujar Neymar.

“Messi lebih ke segalanya – Anda melihat dia mencetak gol dari perannya yang bermain lebih ke tengah, pada saat saya mungkin masih berjalan di lapangan. Jadi, mungkin dia yang terbaik,” ia melanjutkan.(Jft/PKT)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...