20 April 2019

Neymar "Ganggu" Transfer Real Madrid

Konfrontasi - Bintang Barcelona Neymar Jr bakal menjadi sosok antagonis yang menghadang ambisi besar Real Madrid untuk mendapatkan bintang muda Brasil milik Porto FC, Danilo Luiz da Silva.

Dilansir Marca, Jumat (13/2), Danilo adalah teman dekat Neymar. Striker Barcelona itu kerap menjalin komunikasi melalui telepon dengan Danilo yang merupakan rekan setimnya di timnas Brasil senior.

Tak hanya itu, keduanya juga menjadi rekan setim saat membela Santos (2010-2011) ketika menjuarai trofi bergengsi Copa Libertadores. Keduanya juag menjadi rekan setim di timnas Brasil u-20 di Olimpiade 2012.

Neymar dikabarkan terus membujuk Danilo untuk tidak menerima tawaran Madrid dan memintanya bersabar hingga sanksi FIFA untuk Barca berakhir Januari 2016 mendatang. Sehingga Barca bisa mengajukan tawaran kepadanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Madrid berhasrat memperbaiki sisi kanan pertahanan mereka dengan berniat mendatangkan Danilo. Kemungkinan Los Blancos bakal coba menggaet Danilo pada musim panas nanti.

Madtid telah menyiapkan dana sebesar €20 juta, atau setara Rp290 miliar, adalah dana yang akan dipersiapkan Madrid buat menebus pemain 23 tahun itu. Dari sisi permainan, banyak yang bilang Danilo mirip dengan Daniel Alves. (mg/viva)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...