21 March 2019

Nasrun Umar: Barcelona Tawari Sriwijaya Kerjasama

Konfrontasi - Klub-klub Indonesia ternyata mulai diminati oleh klub-klub Eropa untuk bekerja sama. Teranyar, Sriwijaya FC ditawari kerja sama oleh salah satu klub raksasa Eropa, Barcelona FC.

Hal itu terungkap saat Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin menerima delegasi Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Guerend, di Palembang, Rabu (16/12) lalu. Bahkan, dalam pertemuan itu Alex mendapatkan bingkisan jersey Barcelona yang sudah ditandatangani Lionel Messi.  

"Jadi selain berinvestasi di pelabuhan Tanjung Api-Api, mereka pun berminat untuk bekerja sama di bidang olahraga di Sumsel melalui SFC," kata Nasrun Umar, manajer SFC seperti dikutip Laskar Wong Kito.

"Mereka adalah representative dari Barcelona dan pembicaraan lebih lanjut mengenai masalah ini akan dibahas lagi pada Februari tahun depan," tambahnya.

Nasrun menambahkan, bentuk kerja sama yang akan dijajaki adalah pelatihan langsung dari Barcelona untuk pemain dan pelatih asal Sumsel. Selain itu, pengiriman pemain muda berbakat untuk mengikuti trial atau pemusatan latihan selama beberapa waktu di Spanyol.

"Diharapkan mereka akan lebih matang dan punya pengalaman berharga nantinya saat memperkuat SFC kembali," ujarnya. (goal/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...