19 July 2019

Nasib El Shaarawy di AS Roma Masih Gantung

Konfrontasi - Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengatakan sampai saat ini belum resmi menjadi pemain Gialorossi. Padahal, Presiden Roma, Walter Sabatini, diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan klub induk sang pemain, yakni AC Milan.

Pemain berdarah Mesir itu sedang dalam masa peminjaman bersama tim ibukota Italia itu setelah mengalami masa sulit bersama Milan. El Shaarawy tiba di Roma pada awal tahun ini setelah sempat dipinjamkan selama setengah musim ke salah satu tim Ligue 1, AS Monaco.

Sejak didatangkan oleh Roma, penampilan pemain 23 tahun ini semakin membaik dan telah membantu timnya berada di posisi 3 klasemen sementara. Namun, menurut Sabatini, sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun soal El Shaarawy.

"Sangat menyenangkan apabila mendengarnya mengatakan soal kesepakatan itu, dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut. Tetapi, sampai saat ini, belum ada kesepakatan resmi," ujar pemain berkebangsaan Italia itu seperti dilansir Soccerway.

"Saya sepenuhnya fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Lalu kita akan lihat bagaimana keputusan Roma setelah musim berakhir," sambungnya.

Selama berkostum Roma, El Shaarawy telah bermain sebanyak 16 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Saat ini, Roma sedang mengincar posisi 2 yang ditempati oleh Napoli. Untuk itu, mereka harus memenangi semua laga tersisa sambil berharap Partenopei terpeleset di sisa laga yang dijalaninya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...