13 November 2019

Nama Isyana Sarasvati Jadi Penyemangat Kiper Timnas FIlipina, Kok Bisa?

Konfrontasi - Ada-ada saja cara netizen Indonesia memberi semangat ke kiper Filipina Quincy Julian. Dalam laga kemarin Julian diusir wasit karena melanggar pemain Timnas, Rafli Mursalim di kotak penalti.

Usai kejadian tersebut, Quincy nampaknya tak bisa menyembunyikan penyesalan. Dia terlihat menangis di luar lapangan. Saat itu negaranya sudah tertinggal 7 gol.

Melihat ini netizen justru tidak mencacinya, tapi justru banyak yang memberikan dukungan. Ada yang bijak, namun ada juga yang mengundang tawa karena membawa-bawa nama penyanyi cantik di Tanah Air.

"Jangan sakit terus masih ada @isyanasarasvati bro. Never give up bro, keep strong #indonesiafans #respect," tulis pemilik akun didanrpmmm.

"Respect. Kamu sudah main pakai hati. #indonesiafans," tambah ariadiiskandar.

Sampai pagi tadi, Jumat (8/9/2017), tercatat sudah lebih dari 32 ribu orang meninggalkan jejak di akun instagram Julian (quincykammeraad). Mayoritas netizen Indonesia yang meninggalkan jejak. "bujug orang indonesia doang yang komen ampe 30rb," kata muhamadxfauzi.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 melumat Filipina dengan skor 9-0 dalam pertandingan kedua grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Kamis (7/9). Feby Eka Putra mencetak hattrick di pertandingan ini. Egy Maulana Vikry dan Muhammad Iqbal masing-masing dua gol, ditambah M. Rafly Mursalim dan Resky F. Witriawan menyumbang satu gol. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...