23 October 2019

Musim Depan, MU akan Kembali Goda Gelandang Inter

Konfrontasi - Usaha Manchester United untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan tampaknya belum usai. The Red Devils kabarnya siap untuk kembali bermanuver pada musim panas mendatang.

Dikutip Sportsmail, MU sangat gencar mendatangkan pemain asal Kroasia itu pada musim panas lalu. Namun, La Beneamata tak bersedia melepasnya.

Setelahnya, sang pemain justru memperpanjang kontrak dengan durasi lima tahun. Dan dalam kontrak tersebut tertera nilai klausul penjualan yang mencapai £54 juta.

Besaran nilai klausul pelepasan tersebut membuat MU batal menggaet Perisic pada bursa transfer musim dingin. Setan Merah lebih memilih untuk menahan hasratnya hingga musim panas mendatang.

Sebenarnya, sangat wajar Inter Milan tak mengizinkan pemainnya untuk pergi. Apalagi, dia menjadi salah satu pemain penting yang membuat Nerazzurri bisa merangsek ke posisi tiga besar di klasemen sementara.

Perisic tiba di Giuseppe Meazza pada musim panas 2015. Sejauh ini, dia sudah tampil di 86 laga di semua kompetisi. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...