24 October 2019

MU versus Chelsea, Akan Jadi Pertandingan Terberat Mourinho

KONFRONTASI - Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 19 poin dari 7 pertandingan. The Blues sudah unggul 5 poin dari juara bertahan Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Sementara itu, Manchester United sempat terseok di awal musim. Perlahan namun pasti, tim besutan Louis van Gaal sanggup menyodok ke peringkat keempat klasemen. Meskipun demikian, legenda MU, Gary Neville tetap yakin Setan Merah akan menjadi lawan terberat Chelsea.

"Saya sudah banyak menonton Manchester City dan Chelsea. Chelsea adalah tim terbaik dengan berbagai alasan. Itu tak salah. Namun, saya pikir United merupakan tim yang selalu bisa mengalahkan tim besar," kata Neville seperti dilansir The Sport Review.

Menurut pria 39 tahun ini, di saat musim MU tidak berlangung bagus pada 2000-an pun mereka tetap bisa mengalahkan tim besar. Neville sudah tak sabar menanti duel MU kontra Chelsea pada 26 Oktober 2014 di Old Trafford.

"Saya menunggu pertandingan dalam dua minggu mendatang. Chelsea baru saja tampil di Eropa pekan itu, dan United akan memberikan Chelsea masalah besar," ungkap Neville.

"Ini akan menjadi pertandingan terberat dan Jose Mourinho tahu itu," tegas pria 39 tahun ini.[ian/vv]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...