5 December 2019

MU Serius Dekati Morata

KONFRONTASI-Manchester United (MU) dikabarkan serius mendekati penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Hal itu diungkap langsung oleh ayah Morata, Alfonso.

Oleh MU, pemain yang juga pernah membela Juventus ini diharapkan jadi salah satu andalan lini serang mereka, musim depan. Maklum, MU memang terancam ditinggal banyak pemain, pada bursa transfer musim panas.

Alvaro Morata dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid setelah tidak kunjung tampil secara reguler pada musim 2016-17. Meskipun menjadi bagian dari keberhasilan Los Blancos mengamankan dua gelar pada musim 2016-17, Morata tetap ingin jaminan selalu tampil reguler.

Morata tampil impresif meskipun hanya berstatus sebagai pemain pelapis. Striker berusia 24 tahun tersebut mencetak 20 gol dari 43 penampilan pada musim 2016-17.

Tidak betahnya Alvaro Morata bersama Real Madrid membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk merekrutnya. Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Juventus menjadi klub yang berusaha menggoda Morata.

Saat ini, AC Milan dikabarkan sebagai klub yang paling berminat untuk mengamankan jasa sang pemain. Namun kabar tersebut dibantah ayah sang pemain.

“Saya hanya tahu kalau MU menjadi klub yang paling menginginkan Morata. Tidak ada klub lainnya," ujar Alfonso.[mr/lip6]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...