29 March 2020

MU Incar Gelandang Dortmund

KONFRONTASI - Selain Mats Hummels, Manchester United juga tertarik dengan bakat Ilkay Gundogan. Gelandang Borussia Dortmund  tersebut ingin didatangkan ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejauh ini langkah MU belum tertutup. Sebab Gundogan kabarnya menolak tawaran kontrak yang diajukan manajemen Dortmund. Karena itu MU dipersilahkan memboyong sang pemain, asal mereka mau memberikan uang sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp 397 miliar.

Pemain kebangsaan Jerman ini sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan kubu Setan Merah. Ia diharapkan bisa mengganti peran Paul Scholes yang pensiun pada 2013 lalu. Namun keinginan MU mendapatkan Gundogan sulit terealisasi. Sebab Dortmund bersikeras untuk mempertahankannya.

Dalam perburuan Gundogan, MU tidak sendiri. Mereka dibayangi Arsenal, Atletico Madrid dan Bayern Muenchen yang juga tertarik pada bakat sang pemain. 

Sejauh ini Gundogan belum memberi jawaban terkait masa depannya. Yang jelas dia tidak akan memperbaharui kontrak kerjanya yang habis pada Juni 2016 mendatang.[ian/snw]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...