17 September 2019

MU Incar Gareth Bale Tahun Depan

KONFRONTASI -   Manchester United dilaporkan akan kembali mengincar Gareth Bale pada musim panas mendatang. MU sempat dikaitkan dengan Bale pada musim panas ini tapi surut begitu saja hingga bursa transfer ditutup. Namun, dikutip dari ESPN, Selasa (5/9), manajemen Iblis Merah disebut-sebut berencana untuk mencoba kembali.

Real Madrid enggan menjual winger timnas Wales itu pada musim panas ini. Meskipun, Bale sempat kesulitan karena cederanya dan performanya yang juga dicemooh oleh pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.

Bale telah berperan dalam tiga kemenangan di Liga Champions di Madrid. Ia tampaknya sangat ingin bertahan dan membuktikan dirinya berada di era yang sangat sukses di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Namun, the Sun mengklaim klub Spanyol tersebut akan mendengarkan tawaran untuk Bale pada akhir musim. Hal itu karena munculnya Isco yang mulai bangkit dan Marco Asensio yang mengancam tempatnya di tim.

Sementara itu, pelatih MU Jose Mourinho telah menggarisbawahi niatnya untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu untuk bermain di posisi sayap. Bale dinilai bisa menjadi pemain yang sangat cocok untuk menambah amunisi bagi Romelu Lukaku.

Di sisi lain, Iblis Merah juga telah menandatangani pemain muda asal Spanyol, Arnau Puigmal, untuk bergabung dengan akademi muda di Old Trafford. Pemain berusia 16 tahun itu mengumumkan langkah kepindahannya melalui media sosial Instagram, dengan menunjukkan foto bersama Andy Cole.(Jf/Rol)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...