19 November 2019

MU Bakal lepas Pogba ke Madrid atau Barca ?

KONFRONTASI -  Ini celoteh kakak kandung Paul Pogba, Florentin Pogba. Pogba yang satu ini menyebut sesuatu yang cukup membuat para pendukung Manchester United kaget.

Florentin mengatakan adik kandungnya itu bakal pindah ke La Liga Spanyol jika tak dipercaya lagi untuk memperkuat The Red Devils. Ia memetakan Paul hanya ke tiga klub besar bila tak lagi di MU. Ketiga klub yang dimaksud adalah Manchester City, Real Madrid, atau Barcelona. Namun, jelas Pogba takkan mungkin berkhianat kepada MU dan pindah ke rival timnya. Jadi, kemungkinan terbesar Pogba bakal pindah antara ke Madrid atau Barca.

“Saat saudara saya (Pogba) memutuskan untuk pergi meninggalkan MU, maka hanya ada tiga klub yang dia pilih, yakni Manchester City, Real Madrid, atau Barcelona. Dia jelas takkan pindah ke City, jadi dia dipastikan bakal ke Liga Spanyol. Untuk bergabung dengan Madrid dan Barca,” terang Florentin, Sabtu (26/1).

Sebelumnya, tepatnya saat pemain asal Prancis itu masih membela Juventus, Florentin mengatakan adiknya itu sempat mendapatkan tawaran dari Barca dan Madrid. Namun, pada momen tersebut Pogba sudah membulatkan tekadnya untuk kembali bermain di Liga Premier Inggris untuk memperkuat Setan Merah lagi. Jadi, kesempatannya untuk bergabung dengan dua klub Raksasa Spanyol itu Pogba singkirkan demi bisa bermain bersama Man United.

“Saat dia masih berada di Juventus, dia mungkin saja bisa pindah ke Barcelona, namun dia juga sudah merasa sangat ingin kembali ke MU. Ada juga pergerakan, terkait transfer dari Madrid saat sedang ditangani oleh Zinedine Zidane, namun lagi-lagi hatinya sudah sangat ingin kembali bermain di Liga Inggris,” tandasnya.(Jft/BeritaBuana)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...