23 October 2019

Mourinho Latih MU Musin Depan?

KONFRONTASI - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho diklaim sudah menandatangani kontrak bersama Manchester United menggantikan Louis van Gaal.

Dilansir Daily Express berdasarkan laporan media Spanyol El Confidencial, Jumat (5/2/2016), Mourinho disebut akan melatih United musim depan. Itu artinya, manajemen The Red Devils sudah habis kesabaran dengan Van Gaal yang belum bisa mendongkrak performa Wayne Rooney dkk.

Pria yang akrab disapa Mou memang jadi salah satu target incaran United usai didepak Chelsea akhir tahun lalu. Beberapa kali pelatih yang menyumbang gelar Liga Inggris untuk The Blues musim lalu dikaitkan bakal merapat ke Manchester.

Sebelumnya nama Mourinho sempat meredup dalam bursa pelatih United. Alasannya, Setan Merah memilih Pep Guardiola sebagai target utama selepas memutuskan hengkang dari Bayern Muenchen musim depan.

Namun Guardiola telah menunjuk Manchester City sebagai tantangan berikutnya. Dengan demikian, Mourinho jadi kandidat terkuat manajer Manchester United saat ini.[ian/snw]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...