20 November 2019

Mobil Keren Kiper Liverpool yang Blunder di Final Liga Champions

KONFRONTASI -  Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi perbincangan setelah pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan kemarin. Saat Liverpool dikalahkan Real Madrid, Kiper Liverpool itu membuat blunder fatal dua kali.

Terlepas dari pertandingan final Liga Champions, ternyata kiper Liverpool itu punya hobi otomotif. Dari akun instagramnya, Karius beberapa kali memamerkan foto bersama mobil-mobil keren.


Yang paling sering, Karius berpose dengan sebuah SUV keren dari Jerman, Mercedes-Benz. Beberapa kali dia berpose dengan Mercedes-Benz G63, sebuah SUV kotak yang mencerminkan mobil segala medan.

Mercedes-Benz G-Class Karius juga tampak berkelas dengan warna hitam matte yang tambah macho. Bahkan beberapa media menangkap foto mobil Karius yang punya logo sendiri.


Logo bintang khas Mercedes-Benz di grille depan Mercy G63 milik Karius diganti dengan logo khas Karius. Logo Karius itu hadir dengan huruf 'LK' inisial dari Loris Karius.

 

Mobil Keren Kiper Liverpool yang Blunder di Final Liga ChampionsFoto: Instagram/lorisk21



Selain G-Class, mobil keren lainnya yang sempat dipakai Karius adalah sebuah Jaguar beratap terbuka. Di akun instagramnya juga dia mengunggah fotonya bersama Jaguar berkelir putih dengan interior kulit merah. Dia berpose dengan Jaguar itu pada 2014-2015 lalu. (Jft/Detik)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...