24 February 2018

Minus Ronaldo, Bukti Real Madrid Krisis Penyerang

Konfrontasi - Real Madrid kini diliputi kekhawatiran kehilangan mahkota La Liga menyusul hasil minor yang diraih Los Blancos dalam dua laga terakhir. 

Tanpa Ronaldo, Real Madrid tidak bisa berpesta merayakan kemenangan. Dua kali pasukan Zinedine Zidane dipaksa bermain imbang oleh tamu-tamunya. 

Setelah ditahan Valencia pada pekan kedua La Liga, Madrid juga gagal meraup poin tiga setelah diimbangi Levante, Sabtu (9/9/2017). Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pantas khawatir dengan performa timnya lantaran kehilangan empat poin di dua laga.

Kekhawatiran Zidane pun bertambah setelah penyerang andalannya, Karim Benzema mengalami cedera hamstring dan harus menepi hingga enam pekan. Madrid juga belum bisa menurunkan Ronaldo yang masih terkena skorsing.

Satu lagi pemain andalan di lini belakang, Marcelo juga dilarang tampil dua pekan akibat kartu merah yang diterimanya saat menjamu Levante.

"Kami tidak bisa senang dengan permainan kami. Sekarang kita empat poin di bawah dan kita harus sedikit khawatir. Kami harus mencari solusi karena kami tidak bermain bagus, "kata Zidane kepada realmadridnews.com.

Zidane pun harus bekerja keras mencari solusi atas krisis yang tengah menimpa timnya. 

"Kami kekurangan banyak pemain. Awal permainan sangat penting bagi kami dan kami tidak memulai dengan baik hari ini. Kami bermain melawan tim yang dikurung dan kami harus bersikap intens dan kami tidak berhasil. Kita harus bermain lebih baik," Zizou menganalisis. (sndo/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...