26 April 2017

Coppa Italia: Milan Hadapi Torino di Sansiro

KONFRONTASI - AC Milan bakal kedatangan tim kuda hitam Torino pada laga 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (13/1) dinihari WIB. Partai ini menjadi duel dua tim dengan sederet pemain muda yang tengah gemilang.

Rossoneri berada dalam penampilan impresif di tiga bulan terakhir, Vicenzo Montella telah membangun sebuah wajah baru dalam kubu Milan dengan banyaknya para pemain muda. Tak jauh berbeda, Torino di bawah kepemimpinan Sinisa Mihajlovoic menyimpan amunisi muda yang mampu meledak di setiap pertandingan.

Pertarungan dua pemain yang paling menonjol dari kedua tim sangat dinanti. Di kubu Milan, ada nama Gianluigi Donnarumma, kiper yang masih berusia 17 tahun. Sementara Torino punya penyerang haus gol pada diri Andrea Belotti. Ia baru berusia 23 tahun.

Diakui oleh pelatih Montella, duel kedua sosok tersebut akan sangat menentukan pada laga nanti. "Penyelamatan Donnarumma melawan Belotti akan memberikan kami hal yang krusial. Mereka memiliki serangan yang baik, tapi kami juga akan menutup jalur serangan mereka," kata Montella dikutip Football Italia, Rabu (11/1).

Allenatore berusia 44 tahun itu cukup optimistis pasukannya bisa memenangkan pertandingan. Eks pelatih Fiorentina dan juga Sampdoria ini juga menepis anggapan bahwa Il Diavolo Rosso tidak merasa persaingan di Coppa Italia penting dan hanya fokus di Serie A.

"Kami peduli dengan pertandingan apapun (Coppa Italia dan Serie A). Pada setiap pertandingan kami mengalami perkembangan yang signifikan," kata dia.

Sebelumnya Milan mencatat kemenangan pada laga giornata ke-19 Serie A melawan Cagliari, sedangkan Torino hanya bermain imbang melawan Sassuollo.(Juft/ Rol)

Category: 

loading...

News Feed

Berita Lainnya


loading...