24 October 2019

Messi tak Tahu Barca Berusaha Keras Datangkan Neymar

Konfrontasi - Lionel Messi tak mengetahui Barcelona berusaha semaksimal mungkin untuk kembali membuat Neymar setim dengannya di jendela musim panas lalu. Padahal, ia sangat ingin berpasangan lagi dengan Neymar di atas lapangan.

Namun, beberapa saat jelang jendela transfer ditutup, ternyata tidak ada kesepakatan antara Barcelona dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait Neymar.

"Saya ingin sekali ia kembali, tapi sejujurnya saya tak tahu klub melakukan apa saja untuk mewujudkan itu," ujar Messi, dilansir laman klub, Jumat (13/9/2019).

Messi menilai, proses transfer dengan klub sekelas PSG tidak akan mudah karena melibatkan gelontoran dana besar. Selain itu, menurutnya, kualitas Neymar sebagai salah satu bintang sepak bola menyebabkan kesepakatan semakin sulit terwujud.

"Saya tak pernah meminta klub untuk memulangkannya. Saya juga tidak kecewa, karena kami punya skuat yang mumpuni tanpa Neymar," kata Messi.

Di sisi lain, terkait masa depannya di Barcelona, Messi menegaskan tidak akan hengkang meski kontraknya akan habis di Camp Nou musim depan.

"Ini rumah saya, dan saya tidak mau pergi," ujar dia menegaskan. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...