22 November 2019

Messi Sebut Ronaldo Bantu Juventus Kandidat Kuat Juara Liga Champions

Konfrontasi - Superstar Barcelona Lionel Messi menilai Juventus adalah tim yang jauh lebih baik dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Liga Champions.
 
Persaingan Messi dengan Ronaldo mendominasi sepak bola Spanyol selama hampir satu dekade, sampai akhirnya Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan berlabuh ke Juve dalam kesepakatan mega transfer senilai 112 juta euro di musim panas lalu.
 
"Berada di Liga yang sama dengan dia dan bersaing dengan timnya untuk memenangkan semuanya sangat bagus," katanya kepada Marca.
 
“Cristiano adalah pemain hebat untuk La Liga dan Real Madrid. Pertemuan kami dengan Ronaldo sangat indah, tetapi saya selalu bertujuan untuk menang bersama tim saya."
 
“Tim mana pun akan kehilangan Cristiano karena ia selalu mencetak banyak gol dan memberi Anda banyak hal lain di lapangan, tetapi Real Madrid masih merupakan klub hebat dengan pemain-pemain hebat."
 
“Juventus adalah tim yang sangat bagus. Mereka sudah kuat sebelumnya dan dengan kedatangan Cristiano mereka jauh lebih baik. Mereka adalah kandidat yang hebat untuk memenangkan Liga Champions." (bsns/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...